Kesaksian

Di halaman ini berisi beberapa kesaksian nyata para klien Jeng Risti yang sudah merasakan khasiat dari ilmu ataupun sarana spiritual yang digunakan. Bagi Anda yang ingin berbagi kisah atau pengalaman menggunakan sarana atau ilmu di situs ini Anda bisa mengirimkannya kepada staff admin kami melalui Whatsapp, email atau SMS.

 


testimoni dukun pengasihan


Lebih percaya diri menghadapi wanita dan banyak orang

Selamat pagi Jeng Risti,

Meski sudah berumur cukup dewasa saya tidak biasa dengan yang namanya wanita, saya dari kecil selalu grogi dan minder kalau dekat wanita. Hingga sekarang saya juga masih takut dengan wanita padahal kalau saya lihat banyak juga wanita yang ingin dekat saya, tapi ya karena saya takut dengan wanita mereka menjadi menjauh dengan saya.

Sampai dewasa pun saya juga tidak pernah pacaran mbak, saya terlalu sibuk dengan pekerjaan dan hobi saya. Jadi terkesan tidak peduli dengan dunia luar.

Suatu saat saya dipindah tugaskan dari pekerjaan saya. Dari yang awalnya selalu dikantor sekarang harus dilapangan terus dan harus selalu mengadakan pertemuan dengan banyak orang. Selain tidak biasa saya juga takut kalau saya gagal di kerjaan saya. Bisa-bisa saya di pindah tugaskan di luar kota yang jauh.

Saya sama sekali tidak bisa berbicara di depan umum mbak, apalagi kalau ada wanita yang tanya saya grogi setengah mati. Untung saat itu saya di bantu sama teman saya, jadi teman saya selalu back up saya.

Nah, mungkin teman saya juga sudah capek ya mbak sama saya. Terus deh dia cari informasi gitu mbak buat saya biar lebih percaya diri dan lebih berani apalagi untuk urusan wanita. Teman saya lalu mengetahui situs ini, karena saya juga ingin merubah hidup saya jadi lebih baik ya saya yakin ini bisa membantu saya mbak.

Awalnya saya ingin memaharkan ilmu pengasihan tingkat tinggi, namun karena kesibukan saya memilih yang lebih praktis yaitu cincin pengasihan.

Selama 2 bulan saya menggunakan cincin pengasihan, efeknya terasa banget mbak. Saya jadi lebih percaya menghadapi wanita dan banyak orang. Saat pertemuan sekarang jadi saya yang sering jadi pengisi acaranya. Alhamdulillah mbak, terasa ada perubahan yang cukup besar untuk saya.

Tidak hanya itu mbak, sekarang teman wanita saya juga mulai bertambah. Doakan saja saya bisa cepat dapat jodohnya mbak. Terima kasih Jeng Risti. Puas pakai cincin pengasihannya.

Farhan

Malang


Jadi kayak pas pacaran dulu

Selamat sore Mbak Novi,

Minyak bulu perindu nya sudah mulai bekerja mbak, suami saya tidak tahu kenapa sudah 3 kali ini kasih saya kado padahal saya tidak ulang tahun lho mbak. Sekarang sudah tambah perhatian juga, padahal sebelumnya sering cuek dan sibuk terus sama smartphone nya. Bawaannya tu kayak kangen terus gitu mbak sama saya. Jatah itu nya juga nambah sekarang mbak. Hehe

Oh iya mbak, saya tidak tahu ini ikut menjadi salah satu efeknya atau tidak. Tapi semenjak saya pakai minyak bulu perindu gaji bulanan suami saya bertambah meski sedikit. Bulan ini juga suami saya ngajak piknik keluar kota mbak. Udah hampir setahun tidak keluar padahal mbak sebelumnya. Alhamdulillah sekali mbak, terima kasih sekarang suami saya jadi semakin sayang dan perhatian kayak pas pacaran dulu.

Lina

Pati


Pekerjaan lancar, atasan luluh, dan banyak teman

Assalamuallaikum Jeng Risti

Semenjak saya pakai kristal mani gajah dari Jeng Risti rekan kantor saya yang sebelumnya cuek dan tidak peduli dengan saya sekarang jadi lebih perhatian sama saya. Pekerjaan saya jadi lebih ringan rasanya. Teman-teman kantor juga sering main dirumah saya. Malah pernah sekali atasan saya juga ikut mbak, padahal sebelumnya kerjaannya marah terus kalau lihat saya.

Sekarang ini kristal mani gajahnya coba mau saya gunakan untuk pengasihan khususnya mbak. Saya sedang menaruh hati sama teman kuliah saya dulu. Minta doanya ya Jeng Risti, biar dia bisa jadian sama saya. Saya serius cintanya sama dia bukan untuk main-main kok Jeng Risti. Salam sejahtera untuk Jeng Risti, sukses terus.

Ganang

Indramayu


Aji Gendam Jagat langsung terasa khasiatnya

Salam hangat Jeng Risti. Aji Gendam Jagat baru saya amalkan selama satu minggu sudah menunjukkan khasiatnya. Kebetulan saya seorang formulator yang harus sering mengadakan pertemuan dengan petani sambil jualan produk. Awalnya setiap kali saya mengadakan pertemuan hanya sedikit saja yang datang. Dan saat saya mengikuti arisan desa, ketika berbicara banyak sekali yang mengabaikan saya. Sudah pasti gagal total untuk promosi.

Saya lalu di beri saran untuk cari ilmu pengasihan yang bisa menarik hati orang banyak. Ketemu deh situs dukun pengasihan. Setelah satu minggu saya amalkan, langsung terlihat bedanya mbak. Tidak hanya peserta pertemuan ramai, tapi banyak yang tertarik dengan saya. Petani jadi senang dan sering berkonsultasi dengan saya masalah di sawah. Sedikit-sedikit pekerjaan saya sudah terlihat semakin ringan dan lancar

Saya ucapkan terima kasih banyak Jeng Risti, saya merasa khasiat yang lain akan segera menyusul. Salam sukses untuk Anda.

Ali

Blora


Dapat dua cewek sekaligus

Assalamualaikum Jeng Risti

Saya ingin kasih kabar gembira Jeng, Setelah saya amalkan pelet semar mesem dari sampeyan kehidupan cinta saya jadi berubah. Bisa dibilang terlalu dahsyat efeknya. Sudah ada dua cewek yang mendekati saya semenjak saya amalkan pelet semar mesem. Padahal saya ingin menarik hati satu orang yang saya suka, eh malah ada orang lain yang dekat dengan saya.

Saya berpikir kalau ini mungkin kebetulan, tapi setelah saya ingat-ingat saya jadi yakin kalau ini benar-benar khasiat dari pelet semar mesem. Karena orang lain yang mencintai saya itu salah seorang karyawan kantor sebelah saya yang sering ketemu saat istirahat atau pulang kerja.

Tapi saya tetap memilih salah satu aja Jeng, biar bisa serius sampai pelaminan. Kalau diingat-ingat juga ada hal-hal kecil yang juga berubah mbak, tapi susah jelasinnya. Sukses selalu Jeng Risti, dan sehat terus.

Imron

Banjarmasin


Jimat Pelet Jawa Merubah Kehidupan Asmara

Salam hangat Jeng Risti, Saya Wahyu yang pernah berkonsultasi langsung di Semarang. Seperti yang sudah saya konsultasikan mbak, untuk urusan percintaan tidak tahu kenapa saya selalu sial, tidak pernah ada wanita yang betah lama pacaran dengan saya padahal saya sudah berusaha menyenangkan hatinya, apapun saya turuti, saya juga tidak neki-neko. Sudah 12 kali saya pacaran paling lama cuma bertahan 5 bulan.

Saat dapat informasi dari temen saya tentang Jeng Risti saya jadi penasarana itu mbak. Langsung saja saya datang ke Semarang berhubung dekat dengan tempat saya di Demak. Setelah lama mengobrol, saya menjadi lebih tercerahkan, lebih merasa semangat lagi mbak, kecemasan saya hilang, dan tidak tahu kenapa saya jadi lebih percaya diri. Sebagai pegangan saya maharkan Jimat Pelet Jawa sesuai sarang Jeng Risti.

Alhamdulillah, setelah sekiranya ada tiga minggu kehidupan asmara berubah jadi lebih baik. Banyak teman wanita di kantor yang mulai melirik saya. Kata teman saya, teman kantor banyak yang suka dengan saya. Atasan juga jadi lebih lembut dari sebelumnya. Dan berkat Jimat Pelet Jawa saya mendapatkan wanita idaman yang tidak pernah saya kira sebelumnya. Perkenalannya pun saat berada di bus mbak, dan sekarang sudah menjadi tunangan saya.

Terima kasih Jeng Risti, berkat Jenengan kehidupan asmara saya benar-benar berubah. Salam Hangat.

 

Wahyu

Demak

294 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

WhatsApp Jeng Risti