Mustika Pangayom Wangsa

Hubungan keluarga Anda kacau, kurang harmonis, suami/istri selingkuhtidak ada kejujuran, tidak ada keterbukaan, kurang kasih sayang, sering bertengkar, hampir mendekati perceraian, tidak tercipta kebahagiaan, atau suami/istri berubah sikap, Jeng Risti akan membantu Anda dengan sarana spiritual bertuah tinggi untuk menyelamatkan dan menjaga keharmonisan rumah tangga Anda.

Pepatah Jawa mengatakan “Crah agawe bubrah, Rukun agawe sentosa” yang artinya pertengkaran akan menimbulkan kehancuran, tetapi kerukunan akan membuat kedamaian dan kebahagiaan. Jadi jika Anda ingin rukun maka kerukunan akan terbangun dan kebahagiaan akan diperoleh. Begitu juga dengan hubungan dalam rumah tangga, apabila Anda sedang mengalami permasalah dan ingin rukun serta ingin menjaga keharmonisan rumah tangga Anda maka kerukunan akan bisa terbangun dan rumah tangga Anda menjadi lebih berbahagia dan sentosa.

Apa itu Mustika Pangayom Wangsa

Mustika Pangayom Wangsa merupakan sarana spiritual berupa batu mustika bertuah yang memiliki energi pengayom / perukun atau penyatu hubungan rumah tangga. Mustika pengayom memiliki fungsi sebagai perukun atau pengayom suatu hubungan rumah tangga atau asmara. Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Anda agar selalu guyub (rukun) dan tercipta sebuah keharmonisan dalam hubungan rumah tangga yang semakin berbahagia.

Dengan menggunakan Mustika Pangayom Wangsa hubungan rumah tangga Anda yang sudah di ujung tanduk, sedang kacau, kurang kasih sayang, adanya perselingkuhan,  tidak harmonis, dan tidak ada kebahagiaan akan bisa terselamatkan dan kembali berbahagia. Sehingga rumah tangga Anda akan kembali harmonis, sakinah, mawadah, warohmah, dan sentosa. Hubungan rumah tangga akan terasa seperti penganti baru lagi.

Suami/istri yang selingkuh akan sadar dan menyesali perbuatannya. Hubungan rumah tangga menjadi damai dan tentram. Suami/istri yang sebelumnya tertutup menjadi lebih terbuka dan jujur. Dan dengan keberkahan, rahmat dan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa hubungan rumah tangga bisa menjadi lebih baik dan semakin bisa menjaga keharmonisan rumah tangga. Sekaligus melancarkan Anda dalam membangun bahtera rumah tangga yang penuh dengan kebahagiaan, kedamaian, suka cita dan keselamatan.

Siapa saja yang boleh menggunakan Mustika Pangayom Wangsa?

Mustika pengayom sangat cocok digunakan oleh suami atau istri yang ingin menjaga keharmonisan rumah tangga, ingin menyelamatkan hubungan rumah tangga yang hampir berakhir dan ingin menyelesaikan permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapi saat ini. Seperti perselingkuhan, kurangnya keterbukaan antara suami dan istri, sering bertengkar, tidak akur, dan masalah rumah tangga lainnya.

Bagaimana cara menggunakan Mustika Pangayom Wangsa ?

Cara menggunakan Mustika Pangayom Wangsa secara lengkap sudah kami paparkan pada buku panduan penggunaan. Namun secara singkat cara menggunakan Mustika Pangayom Wangsa yaitu Anda cukup membawanya saja, bisa ditaruh di bawah bantal dimana Anda dan pasangan tidur, ditaruh didalam dompet atau ditaruh didalam lemari. Cara lainnya bisa juga Anda buatkan sebagai mata cincin atau liontin.

Dan sebelum Anda memakainya dibacakan dulu doanya sesuai dengan petunjuk yang berada di buku panduan penggunaan. Dengan begitu energi pengayomnya akan terpancarkan dan suami/istri Anda akan terkontak hatinya. Sehingga hatinya akan luluh dengan merasakan ketulusan cinta dan kasih sayang Anda. Dengan demikian Anda mampu menjaga keharmonisan rumah tangga dan keutuhan rumah tangga Anda bisa terselamatkan dengan cara yang baik dan hikmah.

Apakah ada pantangan selama menggunakan Mustika Pangayom Wangsa?

Ada beberapa pantangan ringan yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan Mustika Pangayom Wangsa. Meski ringan energi Mustika Pangayom Wangsa akan hilang ketika Anda melanggar salah satu pantangan yang ada. Oleh karena itu, perlu diperhatikan dan dijaga dengan baik agar energi Mustika dapat memberikan Anda manfaat sepanjang masa.

Berikut ini pantangannya :

  1. Tidak boleh durhaka dengan orang tua dan menghina Tuhan
  2. Tidak boleh selingkuh

Bagaimana jika saya melanggar pantangan?

Jika Anda melanggar salah satu pantangan diatas energi dalam mustika akan seketika pergi dari mustika. Meski begitu ada cara menebus pantangan yang telah Anda langgar untuk mengembalikan energi Mustika Pangayom Wangsa ke dalam batu mustika. Anda bisa memilih salah satu cara berikut ini yang menurut Anda paling ringan untuk dilakukan.

  1. Berpuasa weton selama satu kali dan puasa mutih 3 hari
  2. Melakukan bancaan weton dengan bubur merah sebanyak tiga kali jumlah neptu Anda. Contoh jika neptu Anda Selasa Wage yang jumlah neptunya 7 maka Anda membuat sebanyak 21 bubur merah.
  3. Dengan menghubungi staff admin kami untuk melakukan pengembalian energi. Jeng Risti akan meritualkan pengembalian energi Mustika selama 1-2 malam. Selanjutnya Anda cukup melakukan aktivasi ulang menggunakan media aktivasi yang kami kirimkan. Mahar untuk pengembalian energi adalah senilai Rp 470.000,-

Bagaimana cara mendapatkan Mustika Pangayom Wangsa?

Mustika Pangayom Wangsa bisa Anda peroleh dengan datang langsung ke kantor kami atau melakukan pemesanan jarak jauh. Anda bisa menghubungi Staff admin kami di nomor 085712940051 untuk melakukan pesanan. Paket pesanan Anda akan kemudian akan kami kemas dengan rapi lalu kami kirimkan langsung ke alamat tujuan Anda.

Didalam paket pemesanan Anda, Anda akan mendapatkan Mustika Pangayom Wangsa, Panduan lengkap penggunaan, dan media aktivasi energi.

Berapa mahar Mustika Pangayom Wangsa

Mahar Mustika Pangayom Wangsa adalah senila Rp 2.167.000,- Nilai mahar tersebut tentu tidak sebanding dengan manfaat yang akan Anda peroleh selamanya. Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga agar bisa selalu berbahagia sampai akhir hayat sudah tentu mahar diatas tidak menjadi persoalan. Dan dari segi kepraktisannya, Anda tidak perlu mendalami ilmu spiritual untuk melakukan ritual khusus serta melakukan prosesi laku supranatural dimana hanya bisa dilakukan oleh para ahli spiritual yang telah tinggi tingkatan ilmunya.

Untuk melakukan pemesanan

klik disini Cara Pemesanan

106 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini